Powered By Blogger

Rabu, 25 Februari 2015

Kepingan Hati

Mungkin aku butuh jawaban
dimana semua jawaban itu hanya bisa aku pinta darimu
tapi .. kau selalu terdiam
menunduk dalam kesunyianmu hanyut bersama sedihmu

Aku sungguh bisa membaca semua itu, dari matamu
sekali lagi aku harus mengurai segala teka teki ini
mencintaimu atau mengagumi sosokmu?

Bisakah kau bertanya lebih dulu padaku?
apakah hatiku baik - baik saja ketika melihatmu?
sungguh tidak, saat aku melihatmu, mata dan pikiranku seolah tersenyum

"Aku menyukai sosok yang aku lihat sekarang ini''
ingin sekali aku berteriak agar kau mendengarnya,
tersenyum, hanya itu yang aku rasakan saat melihat sosokmu

Maaf, aku terlahir ke dunia ini lebih awal darimu
jika Adam meminta Tuhan Nya agar diberikan teman disurga
maka aku akan selalu meminta kepada Rabb ku
agar kelak kau lah yang menjadi imamku



Purwokerto, 25 Februari 2015
Special for Azhar


By Nicky Bernett

Tidak ada komentar:

Posting Komentar