Powered By Blogger

Kamis, 19 Februari 2015

Surat Untuk Roni Arif Saputro

UNTUK RONNY

Maaf jika surat ini dan aku masih asing bagimu memang karena kita belum saling kenal, ini bukan surat cinta ini hanya kata kata yang pengen aku sampein dari dulu,

Rasa ini muncul saat aku lihat kamu buat pertama kalinya pada saat kamu mendaftar masuk SMA 1 KARDO,, saat itulah aku tahu kamu, karena aku tahu ma masmu(yang anter kamu) saat itu,, ini bukan rasa suka atau naksir, aku cuma punya rasa kagum padamu, dan cuma sebatas rasa kagum ma kamu tanpa mengenalmu, aku bukan anak KARDO, dan aku satu tahun diatasmu (aku lebih tua), aku cuma simpan rasa kagumku ma kamu buat aku sendiri. Aku juga sering lihat kamu ke sekolah walaupun jarang lihat wajahmu, mungkin rasa kagumku ini sudah keterlaluan, bahkan ketika sholat idhul fitri atau idhul adha aku sering mencari sosokmu diantara kerumunan jama’ah seGaden,, tapi itu masa lalu dan aku coba cari profile mu difriendster walaupun aku juga jarang say hello, tapi lama kelamaan aku dapet no HPmu, aku lupa aku dapet no HPmu dari siapa, bahkan aku lupa namamu sekarang,^_^

Cukup sampai itu saja, karena kalau aku ceritain nanti kamu malah tertawa,dan bertanya kenapa ada orang yang jujur dan gila seperti ini, setelah beberapa tahun berlalu sehingga kamu lulus SMA, aku berhenti untuk update status hidupmu karena memang aku sama sekali belum tahu rumah dan apapun tentang kamu, selama beberapa tahun aku fokus dengan kehidupanku sendiri dengan mengesampingkan perasaan-perasaan kagumku,, aku simpan rasa itu sebagai file memory saja bahwa aku pernah mengagumi orang tanpa tahu nama dan belum pernah kenal, tapi entah kenapa takdir mengatakan lain, hal yang gak pernah aku sangka telah membawa jalan aku bisa lebih mengenalmu walaupun aku takut untuk menyapamu tapi aku sekarang tahu rumah dan orang tuamu walaupun aku belum yakin tahu namamu,

Makasih karena masih membaca suratku ini,, dan aku harap kamu gak anggap surat ini sebagai surat pernyataan cinta atau surat dari orang gila karena aku sadar saat aku ketik  semua kata kata ini, karena aku hanya mengagumimu,, karena setelah surat ini sampai ketanganmu dan kamu sudah baca, aku akan mencoba untuk membuka lembaran kisahku yang memang saat ini berada didepanku, karena selama ini kamu cuma sosok impian buatku, setelah ini gak akan ada surat seperti ini lagi karena surat ini menjadi surat yang pertama dan terakhir, dan aku sedang menulis novel tentangmu, walaupun aku belum tahu namamu (hanya lewat FB aku tahu namamu ), siapa kamu dan bagaimana hidupmu tapi aku harap sosok kamu dalam cerita dinovel ini adalah sosok yang nyata yang ada dalam dirimu.

Aku hanya secret admirermu,, ^_^

Anggap aja ini sebagai surat fans,, ya mungkin kamu adalah idolaku dan aku fans kamu,, awalnya aku merasa aneh, karena aku mengagumi orang yang lebih muda dariku dan bahkan aku gak berani buat berkenalan denganmu,, bodoh iya, takut itu benar sekali, aku takut jika kamu tahu aku dan aku bodoh jika ingin berkenalan denganmu  karena itu hanya akan mempermalukan diriku sendiri, jika rasa kagum ini salah aku akan anggap ini sebagai cerita masa SMAku dulu, do’aku buatmu adalah do’a yang selalu menjadi harapanmu,, wish the best for you,,

Sekali lagi terima kasih, karena semuanya, maaf jika kamu belum mengenalku,, karena bagiku sudah cukup dengan aku mengenalmu. Thanks for everything dan mulai sekarang aku akan coba mendelete satu persatu file file rasa kagumku setelah kamu selesai membaca surat ini, karena dengan aku menulis surat ini aku sudah menyatakan perasaanku sehingga semua data bisa terdelete dan aku bisa belajar untuk mengagumi sosok lain,^_^,coba  dengerin lagu Sammy S – Dia,.itulah kamu,,
Sekali lagi terima kasih,,
                                                                                                               
Ada seseorang yang mengagumimu tapi takut untuk jujur karena dibelahan hatinya yang lain dia juga mencintai orang lain dan belum siap mengakuinya karena antara cinta dan kagum itu seperti jari manis dan jari kelingking, walaupun kedudukannya lebih tinggi oleh rasa cinta dihatinya tapi jika jari kelingking ini dipotong pastinya akan terluka, mereka sejajar tapi memiliki jalan yang berbeda karena pada akhirnya akan ada seseorang yang meletakkan tanda cinta pada jari manisnya dan pada saat itu jari kelingking akan tersenyum dan berkata ‘‘terima kasih karena mengagumiku’’
--
Ur Secret  admirer,,,  Nicky

Terima kasih untuk semua inspirasinya...,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar